» » Kumpulan Foto Cewek Ber Jilbab Cantik


Fantasiku.com | Sebagai seorang muslim, cewek diwajibkan untuk memakai kerudung ataupun jilbab sebagai tuntunan yang diajarkan oleh nabi Muhammad SAW. Namun dengan perkembangan zaman yang semakin modern. Cewek jilbab model sekarang memakai jilbab tapi menampakan lekuk badannya.

Padahal mereka tahu bahwa berpakaian model seperti itu sangatlah dosa. Dan dengan model jilbab seperti itu sama saja cewek yang tidak memakai jilbab, malah kalau dilihat lebih lucu dari foto bayi. Cewek jilbab sekarang tidak peduli omongan orang tentang pakaian ketat yang dipakainya, yang penting bagi mereka terlihat keren dan bergaya.

Budaya dari barat sangat mempengaruhi mental dan pikiran cewek jilbab sekarang. Dengan teknologi yang semakin berkembang. Model cewek jilbab sekarang meniru hal unik dari budaya di luar sana. Malah terkadang dengan model cewek jilbab sekarang, orang memandangnya tidak lagi sebagai muslimah yang santun, tapi buat cowok yang melihat sebagai bahan ledekan mereka.

Foto Cewek Jilbab Cantik yang Benar

Dibawah ini merupakan foto-foto cewek jilbab cantik terbaru dengan pemakaian yang benar yang saya dapat dari google, jilbab menutupi dada dan tidak menonjolkan lekuk badannya. Semoga dengan model cewek jilbab seperti ini makin banyak disukai.
cewek jilbab cantik
cewek jilbab cantik
cewek jilbab cantik
cewek jilbab cantik
cewek jilbab cantik
cewek jilbab cantik

Foto Cewek Jilbab Cantik yang Salah

Nah dibawah ini kumpulan foto cewek jilbab cantik yang hanya di wajah saja, artinya paras wajah yang cantik mereka, tidak dibarengi dengan memakai jilbab yang benar dan tepat. Sangat disayangkan sekali mereka terlalu menonjolkan sisi sensitif mereka.
cewek jilbab seksi
cewek jilbab seksi
cewek jilbab seksi
cewek jilbab seksi
cewek jilbab seksi
cewek jilbab seksi

Dari perbandingan foto-foto cewek jilbab cantik terbaru diatas, dapat kita simpulkan sendiri mana yang lebih baik dan anggun setelah kita lihat foto diatas. Ada kalanya kita juga harus tetap bergaya dan tetap memandang nilai-nilai agama yang benar.

About Karpet Banget

Hi there! I am Hung Duy and I am a true enthusiast in the areas of SEO and web design. In my personal life I spend time on photography, mountain climbing, snorkeling and dirt bike riding.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply