» » » Foto-Foto Puting Payudara Artis Indonesia yang Tertangkap Kamera

Puting payudara artis indonesia

Fantasiku.com | Cara berpakaian yang tidak lazim kian menjamur di zaman yang sudah mulai edan ini. Bagaimana tidak? Banyak sekali artis yang berpakaian "terbuka", entah sengaja "melorot" atau tidak memerkan auratnya. Bahkan ada yang tidak sengaja mempertontonkan auratnya karena pakaian yang terlalu minim. Berikut Fantasiku temukan beberapa foto puting payudara artis Indonesia yang tidak sengaja tertangkap kamera.

Saat Pernikahan Angel Karamoy (Gaun yang Melorot)

puting-payudara-artis-indonesia-angel-karamoy

Saat aksi panggung Agnes Monica (Gak Pakai Bra)

puting-payudara-agnes-monica

Hasil Kamera Tingkat Tinggi dan Disempurnakan dengan Photoshop

puting-payudara-agnes-monica-photoshop 

Entah disengaja atau tidak yang pasti puting payudara beberapa artis Indonesia sempat tertangkap kamera dan menyebar luas di internet.

Puting payudara Desy Ratnasari telihat jelas dibalik gaun yang ia kenakan. Salahkah Desy saat memilih gaun? atau .... (no comment).

Demikian juga dengan puting payudara Marshanda, Dewi Persik, Sarah Ashari dan beberapa artis lain yang sempat tertangkap kamera tanpa mereka sadari.

puting-payudara-artis-indonesia


puting-payudara-artis-indonesia


puting-payudara-artis-indonesia


puting-payudara-artis-indonesia


Puting Payudara Artis Indonesia


puting-payudara-artis-indonesia



Semua ini mengajarkan kepada Anda para wanita agar berpakaian lebih sopan dan pantas agar tidak terjadi kejadian seperti ini. Malu kan kalau sudah tersebar?

About Karpet Banget

Hi there! I am Hung Duy and I am a true enthusiast in the areas of SEO and web design. In my personal life I spend time on photography, mountain climbing, snorkeling and dirt bike riding.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

1 comments: