» » MV Agnes Monica Coke Bottle Terbaru di VEVO Youtube

Fantasiku.com | Agnes Monica akhirnya menjawab penantian para penggemarnya dengan merilis video klip Coke Bottle. Hal ini tentu menjadi kabar gembira bagi para fans, pasalnya mereka memang sudah menunggu berbulan-bulan untuk menyaksikan klip dari lagu yang sudah dirilis sejak tahun 2013 tersebut.
Dalam video yang diunggah ke YouTube, Agnes Monica menampilkan klip bercita rasa internasional. Diawali dengan kemunculan Agnez Mo yang berdandan layaknya penyanyi RnB, video ini lantas memperlihatkan Agnes dengan berbagai penampilan khasnya.
Salah satu scene yang cukup menyedot perhatian dan memang sudah lama dibicarakan adalah ketika Agnes muncul mengenakan pakaian khas Indonesia. Dengan memakai kain batik dan aksesoris tradisional, Agnes bernyanyi tanpa banyak gerakan sambil membelakangi seorang aktor bernama Brian J. White.
Dalam klipnya kali ini, Agnes tentu saja tak lupa untuk menunjukkan kemampuan dance-nya. Ia menari enerjik didampingi beberapa penari latar dan berhasil membuat para penggemarnya semakin terpukau.
Mengingat video ini sudah ditunggu-tunggu sejak lama, saat ini MV Coke Bottle di YouTube terus diserbu para penggemar. Walau baru diunggah beberapa jam, video ini sudah ditonton ratusan kali.
Penasaran seperti apa penampilan Agnez Mo? Tonton klipnya di bawah ini:

About Karpet Banget

Hi there! I am Hung Duy and I am a true enthusiast in the areas of SEO and web design. In my personal life I spend time on photography, mountain climbing, snorkeling and dirt bike riding.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply