» » 5 Skandal Perselingkuhan Artis Hollywood Yang Tak Terlupakan

Karpet Janda  | Kehidupan artis yang terlihat mewah dan glamor membuat mereka lupa bersyukur dengan kebahagian yang mereka miliki. Harta yang berlimpah membuat banyak artis bersikap seenak dirinya tanpa memikirkan perasaan orang lain.
Hal ini terutama pada kasus perselingkuhan yang dikehahui banyak sekali di lakukan oleh para artis. Tak hanya dalam hubungan cinta, para artis juga melakukan perselingkuhan dalam rumah tangga yang sudah ia bangun.
Dengan kemewahan yang mereka miliki membuat para artis merasa nyaman untuk dirinya bergonta ganti pasangan. Hal ini pastinya akan membuat kehidupan para artis tersebut menjadi tak jelas dan berantakan.
Nah, ada bebepa skandal perselingkuhan yang dilakukan oleh beberapa artis hollywood yang tidak pernah kita lupakan. Penasaran seperti apa? Yuk, langsung saja kita simak ulasannya yang berikut ini, seperti dilansir KapanLagi.com.
1. Ashton Kutcher – Demi Moore
Siapa yang tak tahu dengan pasangan yang satu ini. Pasangan romantis, Ashton Kutcher dan Demi Moore membuat banyak orang meresa iri dengan mereka. Namun, siapa sangka hubungan yang romantis itu bisa berubah menjadi luka bagi Demi Moore. Pasalnya, Demi Moore menemukan mantan suaminya itu tengah berselingkuh dengan Sara Leal saat hari jadi mereka. Hal ini pastinya membuat Demi Moore sangat merasa kecewa.
2. Sandra Bullock – Jesse James
Satu lagi pasangan yang harus bercerai karena orang ketiga, yaitu Sandar Bullock dan Jesse James. Pernikahan mereka menjadi berantakan semenjak Jesse melakukan perselingkuhan di belakang Sandra. Setelah selama lima tahun menjalin hubungan rumah tangga, akhirnya Sandra menggugat cerai Jesse karena adanya orang ketiga. Bahkan, saat mereka masih menjadi suami istri ada banyak wanita yang mengaku pernah tidur dengan Jesse. Hal ini semakin membuat Sandra nekat untuk menceraikan Jesse.
3. Sienna Miller – Jude Law
Sungguh disayangkan dengan hancurnya hubungan rumah tangga pasangan Sienna Miller dan Jude Law. Pasalnya pasngan yang terkenal sangat romantis ini memutuskan untuk bercerai karena adanya orang ketiga. Perselingkuhan ini dilakukan oleh Jude Law, yang mengaku jika dirinya telah berselingkuh dengan pengasuh anaknya. Hal ini membuat Sienna merasa sangat terpukul dan kecewa.
4. Kristen Stewart -  Robert Pattinson
Pasangan serasi yang satu ini juga harus mengakhiri hubungan rumah tangganya karena orang ketiga. Perpisahan mereka yang dikarenakan orang ketiga ini sangat disayangkan oleh banya pihak. Pasalnya pasangan ini banyak membuat orang-orang iri melihatnya, karena keromantaisan dan keserasian mereka berdua. Namun, siapa sangka jika hubungan mereka harus berakhir dengan tidak menyenangkan.
5. Hugh Grant – Elizabeth Hurley
Pasangan terakhir yang berpisah karena orang ketiga adalah Hugh Grant dan Elizabeth Hurley. Perselingkuhan ini dilakukan oleh Hugh yang membuat Elizabeth merasa sangat kecewa dan terpukul. Apa lagi rumah tangga mereka sudah lama mereka bangun, hal ini membuat Elizabeth merasa sangat kecewa dan sakit hati. Namun, Hugh mengakui bahwa ia telah merasa sangat bersalah dengan tindakannya tersebut.
Nah, itulah dia ke lima skandal perselingkuhan para artis hollywood yang tidak pernah terlupakan.
source

About Karpet Banget

Hi there! I am Hung Duy and I am a true enthusiast in the areas of SEO and web design. In my personal life I spend time on photography, mountain climbing, snorkeling and dirt bike riding.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply