» » » » » Cara ampuh move on setelah 22 tahun JOMBLO !!

Karpet Janda | Ada berbagai hal yang tanpa Anda sadar akan membuat Anda masih akan sendiri dalam jangka waktu yang cukup lama seperti kuper, tidak bisa move on dan sebagainya.

Putus cinta dapat membuat seseorang menjadi gila. Apalagi jika Anda dicampakan tanpa alasan yang jelas. Sangatlah sulit untuk melupakan si dia yang telah menjadi salah satu pilar dalam kehidupanmu. Tetapi ketahuilah bahwa sesuatu tidak mungkin terjadi tanpa sebab dan kamu harus sadar kalau ini bukanlah akhir dari segala-galanya.

Cara ampuh move on setelah 22 tahun JOMBLO !!
Cara ampuh move on setelah 22 tahun JOMBLO !!

Priadiatasawalnya jomblo selama 22 tahun lamanya.. namun dia akhirnya bisa bangkit dari kubur setelah menemukan tips" jitu banget untuk melepas JOMBLO nya tersebut .
Berikut cara JITU BANGET yang di temukannya :

Agar status jomblo Anda segera hilang, berikut ini adalah beberapa hal yang bisa Anda lakukan :
  • Tidak Menutup Diri
Banyak wanita yang tidak mau membuka hatinya untuk orang lain karena trauma dengan masa lalunya. Hal inilah yang membuatnya tidak mau lagi menerima orang baru dalam hidupnya. Namun jika Anda memang ingin melanjutkan hidup, sebaiknya Anda mencoba untuk membuka diri untuk mendapatkan pria baru yang mungkin bisa lebih baik dalam hidup Anda.
  • Tidak Menetapkan Target yang Tinggi
Setiap wanita pastilah memiliki tipe pria yang mereka inginkan. Namun ternyata hal tersebut bisa membuat mereka tetap sendiri karena sifat yang terlalu pemilih. Oleh karena itu jika ada pria yang mencoba mendekati dan ternyata pria itu baik, namun dia tidak sesuai dengan tipe Anda, ada baiknya jika Anda membuka hati dan tidak terpaku pada tipe yang sudah Anda tetapkan.
  • Memperluas Jaringan Pertemanan
Ketika Anda hanya berteman dengan orang yang itu-itu atau hanya melakukan kegiatan yang sama setiap hari, maka Anda pasti sulit menemukan orang yang bisa mengisi kekosongan hati Anda. Oleh karena itu, cobalah untuk mencari hobi baru atau melakukan sesuatu yang berbeda. Cara ini akan membantu Anda untuk menambah teman baru. Selain itu, hal lain yang juga bisa Anda lakukan adalah menghubungi teman lama atau mengunjungi pesta.
  • Melakukan Pertemanan dengan Pria
Jika Anda ingin melepas status kesendirian Anda, ada baiknya jika Anda bergaul dengan teman pria. Selain lebih nyaman dan bisa menyimpan rahasia, pria juga bisa menjadi salah satu cara untuk mencari pacar.
  • Tidak Memusingkannya
Memang Anda tidak punya pasangan, namun jangan sampai hal tersebut membuat Anda tertekan. Karena bisa saja pasangan justru datang saat Anda tidak mengharapkan kedatangannya. Selain itu, saat memiliki gebetan yang cuek terhadap Anda pasti akan membuat Anda pusing sendiri. Oleh karena itu, nikmati dan bersantailah dengan hidup Anda hingga Anda bisa menemukan orang yang tepat.

About Karpet Banget

Hi there! I am Hung Duy and I am a true enthusiast in the areas of SEO and web design. In my personal life I spend time on photography, mountain climbing, snorkeling and dirt bike riding.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply