» » » » » » Anda Pendukung Jokowi?? Wajib Tau Lagu Ini !!

Karpet Janda | Anda Pendukung Jokowi?? Wajib Tau Lagu Ini !!Para musisi dari berbagai aliran musik yang bernaung di bawah bendera label rekaman Nagaswara Music Corporation mendeklarasikan Duta Joko Widodo. Selain mendukung Jokowi menjadi Presiden Indonesia, mereka pun menobatkan Gubernur DKI Jakarta itu sebagai Presiden Antipembajakan.
Anda Pendukung Jokowi?? Wajib Tau Lagu Ini !!
Anda Pendukung Jokowi?? Wajib Tau Lagu Ini !! 

Menurut para musisi tersebut, Jokowi memiliki kepedulian terhadap masalah pembajakan yang kian marak terjadi. "Kini kasus pembajakan sudah seperti virus yang harus diberantas, karena kalau tidak akan menyebar dan menjadi penyakit. Dengan kehadiran Jokowi (sebagai presiden), pembajakan akan dapat diberantas," terang Delon.

Jokowi yang hadir dalam pembuatan video klip, Jumat, 30 Mei 2014 lalu, turut mengungkapkan keprihatinannya terhadap industri musik Indonesia, yang disebutnya, sudah berada pada tingkat yang sangat kritis. "Selaku insan pecinta musik, saya sangat prihatin dengan pembajakan musik yang kian marak terjadi. Tentu saya sangat concern terhadap masalah ini," tegas Jokowi yang juga menerima Piagam Johar 4U dari para artis tersebut.

Berikutini video klip Lagunya !!



ini video ke 2 khusus di buat masyarakat Bali




Video ke 3 ini lagu yang khusus di buat oleh pengamen jalanan ..



Bang jali versi JOKOWI

About Karpet Banget

Hi there! I am Hung Duy and I am a true enthusiast in the areas of SEO and web design. In my personal life I spend time on photography, mountain climbing, snorkeling and dirt bike riding.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply