» » Parah!! Pria ini dilarang masuk semua supermarket karena ONANI

Karpet Janda | Parah!! pria ini dilarang masuk semua supermarket karena ONANI - pria punya hobi yang tidak biasa. Dia gemar berlama-lama di supermarket. Namun bukan untuk berbelanja, melainkan untuk memuaskan hasrat seksualnya. Freitas selalu berdiri di rak daging berpendingin lalu memasukkan tangannya ke celana dan bermasturbasi. Aksi tersebut sudah beberapa kali dilakukan Freitas, namun dia kerap lolos...

Parah!! pria ini dilarang masuk semua supermarket karena ONANI
Parah!! pria ini dilarang masuk semua supermarket karena ONANI

Sayang bagi pria ini, aksi itu kemudian tertangkap kamera CCTV supermarket. Dia pun langsung digiring ke meja hijau. Tahu dia tidak bisa lepas dari hukum, pria ini menyatakan diri bersalah. Untuk itu pengadilan memvonis pria kurungan selama 6 bulan serta larangan selamanya tidak boleh masuk ke semua supermarket, kecuali ditemani pendamping dewasa. 

Alasan hakim memberi pria ini hukuman larangan masuk supermarket tersebut, dilansir Hufffington Post, berkenaan dengan sejarah pria ini yang kerap berlaku tidak senonoh di supermarket. Tahun 2013, pria ini juga pernah ditangkap karena aksi eksibisionisme. Dia tiba-tiba bugil di sebuah supermarket dan lagi-lagi di rak daging.(foto diatas hanya rekasaya)

BACA JUGA >>  <<

About Karpet Banget

Hi there! I am Hung Duy and I am a true enthusiast in the areas of SEO and web design. In my personal life I spend time on photography, mountain climbing, snorkeling and dirt bike riding.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply